Rayakan Kelulusan, Dua Pelajar di Jombang Jadi Korban Pengeroyokan

Gelar convoi kelulusan menggunakan motor, puluhan pelajar di Kabupaten Jombang mengeroyok Dua pelajar lainnya. Akibatnya kedua pelajar tersebut terluka dan harus dolarikan ke Puskesmas.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, dua pelajar tersebut bernama Muhammad Samsul Huda 19, dan Muhammad Afif Al Aziz 17, pelajar salah satu SMK swasta di Kecamatan Sumobito.

Keduanya dikeroyok saat konvoi kelulusan pada Kamis (8/3/2021) siang di Dusun Losari, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Jombang.

M Amin AKP Kapolsek Sumobito mengatakan, awalnya sekelompok anak sekolah dengan berkendara roda dua sekitar 20 orang melalukan konvoi dari arah Mojoagung menuju Sumobito. Saat di TKP, mereka berpapasan dengan dua orang anak sekolah dari STM di Sumobito tersebut.

Kemudian, dua pelajar teesebut dikeroyok, lalu, puluhan pelajar melanjutkan konvoinya ke arah simpang tiga Polsek Sumobito hingga akhirnya dibubarkan petugas. Sementara itu, kedua korban sedang dirawat di Puskesmas Sumobito karena mengalami luka memar di wajah dan kepala.

Polisi juga mengamankan dua pelajar yang diduga pelaku pengeroyokan. Mereka adalah BM 18, dan GP 20, pelajar salah satu SMK di Kecamatan Mojoagung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(tim/spo)

Sumber : www.medcom.id

Baca juga :