Ini Cara Login dan Nonton Video di Snack dapat Uang Minim Rp 50 Ribu perhari, Gratis

Setelah dinyatakan Legal oleh OJK, Aplikasi Snack Video kini semakin booming. Karena hanya dengan unduh, login dan nonton video bisa dapat uang dan langsung dibayar.

Aplikasi ini masih gratis dan bisa diunduh sekarang dan untuk dapat uang pun tak perlu Top Up atau membeli poin dan sejenisnya. Artinya, dari sisi resiko terbilang tidak ada, karena bagi-bagi uang ini bagian dari promosi aplikasi untuk mengejar popularitas bersaing dengan TikTok.

Meski sudah banyak yang dapat jutaan rupiah dalam sehari, tapi kali ini TIM akan membagikan cara yang mudah untuk mendapat Rp 50 ribu perhari dengan aktif nonton video di Snack Video. Seperti gambar di bawah ini, dapat 153 ribu lebih dalam sehari.

Sekedar informasi, aplikasi Snack Video ini berisi berbagai video, video lucu, musik, ngaji, video viral dan video yang sedang booming di aplikasi lain, seperti IG dan Tik Tok juga ada disini. Jadi, sangat menghibur dan bisa dapat uang.

Berikut Caranya dan Tahapan Mulai Awal :

1. Instal aplikasinya Snack Video atau Klik link ini http://sck.io/bdnAh3ex atau Unduh Aplikasi Disini, Lalu Instal sampai selesai.

2. Login dengan No HP, setelah itu anda akan mendapat kode 4 digit melalui SMS, lalu masukkan kodenya. (Bisa juga login dengan email maupun facebook)

3. Ini yang paling PENTING.. Masukkan kode undangan (452302858) untuk bisa mendapat uang. Kalau belum di-IKAT-kan, mesin uang tidak jalan alias hanya memutar video saja.

Kalau belum tau caranya, klik aja yang bergambar RP (seperti gambar dibawah) nanti ada petunjuk memasukkan kode undangan, :

Klik aja kolom masukkan kode, kemudian masuklan kode yang sudah aktif ini 452 302 858 (tanpa spasi) lalu klik ikat sekarang atau Bind Now (seperti gambar dibawah ini). Setelah itu di bagian bawah bisa GO tuk dapat hadiah.

4. Setelah berhasil diikatkan, Aplikasi Snack Video bisa dijalankan untuk mendaparkan koin yang setiap harinya akan dikonversi menjadi uang sebelum jam 8 pagi. Setelah itu, langsung bisa dicairkan. Kalau ingin mendapatkan uang banyak, undang teman lainnya.

5. Uang bisa ditarik melalui dompet digital (DANA) dengan aturan sehari sekali penarikan.

Ingat, jangan gunakan dua akun Snack Video atau lebih di dalam satu HP, karena aplikasi ini sangat sensitif dengan pengguna yang malakukan kecurangan. Ikuti aja aturan dari aplikasi dan game seru atau event yang dimainkan untuk mendapat keuntungan tambahan. Kalau ingin mendapat uang jutaan dalam sehari juga bisa dengan aplikasi ini.

Gunakan fitur undang teman dan kita akaan mendapatkan Rp 52.000 dan cara mendapatkannya pun dijelaskan dan bisa kelipatannya atau berlupat-lipat dan tetap tanpa top up. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat. Unduh Aplikasi Disini.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :