Gadis ABG di Sidoarjo Meninggal Tak Wajar, Polisi Akhirnya Bongkar Makam

Polres Sidoarjo melakukan pembongkaran sebuah makam di pemakaman umum Delta Praloyo Sidoarjo. Hal ini menyusul adanya kejanggalan dalam kematian korban.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Agitha Cahyani, gadis berusia 14 tahun. Makamnya dobongkar pada Jumat 2 April 2021.

Pembongkaran ini dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari sang ibu yang menyatakan bahwa anak sulungnya diduga meninggal dunia dengan kondisi tak wajar.

Erlita Dewi ibu kandung korban Agitha Cahyani mengatakan, saat putriNya meninggal dunia pada hari Sabtu (27/03/21) sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu ia berada di kota Kendari, Sulawesi Utara.

Setelah mendapat telepon dari mantan suaminya yakni Agung Wahyudi. Erlita langsung ke Sidoarjo dan sempat membuka kafan jenazah sang anak. Dia mengatakan jenazah anaknya mengeluarkan darah serta tampak memar di bagian hidung.

Akhirnya, sang ibu melaporkan ke Mapolresta Sidoarjo Jawa Timur pada Senin 29 Maret 2021, lalu untuk kepentingan penyelidikan, makamnya dibongkar.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polresta Sidoarjo dan kasus ini masih dalan penyelidikan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :