ARA, Bocah Cantik yang 4 Hari Hilang Telah Ditemukan, Polisi Ungkap Terduga Pelaku

Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil menemukan bocah bernama Nessa Alana Caraesa, alias Ara-bocah 7 tahun asal Karanggayam, Tambak Sari, Surabaya yang hilang selama empat hari.

Ara, putri pasangan Tri Budi Prasetyo dan Safrina Anindya Putri itu sebelumnya dikabarkan hilang setelah bermain di kampungnya. Hingga akhirnya orang tuanya melapor ke Polisi.

Kombespol Johnny Eddizon, Kapolrestabes Surabaya langsung membuat tim khusus pencarian Ara dan pada Sabtu (27/3/2021) ada kabar dari Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahardian bahwa Ara ditemukan di Pasuruan.

“Ara sudah ditemukan dan sekarang sudah di Polrestabes,” ungkap Kasatreakrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahardian.

Pengungkapan Ara ini berawal dari adanya kejanggalan saat polisi memeriksa sejumlah saksi. Setelah ditelusuri, ternyata Ara diduga diculik oleh keluarganya sendiri. “Terduga pelaku masih Bude nya,” tambahnya.

Meski demikian, Ara ditemukan dalam kondisi sehat dan langsung dibawa ke Surabaya untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi berharap masyarakat tak perlu khawatir akan isu penculikan anak, karena kasus Ara ini murni penculikan keluarga korban sendiri.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :