Viral Jombang, Rombongan Moge Lawan Arus di Ringin Contong, Ini.Kata Polisi

Rombongan motor gede (Moge) terlihat nelawan arus di jalan raya yang ada disebut berada di Jombang. Hal tersebut diposting oleh sebuah akun Facebook dan langsung viral.

Peristiwa itu diduga terjadi di Bunderan Ringincontong, Jombang. “Waktu dan tempat dipersilahkan,” tulis akun Facebook tersebut, Kamis (11/3/2021).

Dalam postingan itu terlihat, ada rambu terpasang dengan arahan semua kendaraan harus belok kiri. Tapi rombongan moge itu lurus melawan arus. Postingan di grup Info Lantas & Kriminal Jombang pun banjir komentar.

Kepada wartawan, Kasatlantas Polres Jombang, AKP Haris Darma Sucipto mengaku pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas viralnya postingan tersebut.

Sementara Kanit Patroli Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani mengatakan, saat ini pihaknya sedang memproses kejadian konvoi rombongan moge yang melawan arus lalu lintas di ringin contong tersebut.

Pihaknya masih berupata mengecek CCTV di tempat lain, karena di Ringincontong tak terpasang CCTV. “Kita lakukan pengecekan CCTV melalui toko-toko sebelah yang ada disekitar pos. Sebab Ringin Contong tidak ada CCTV-nya,” ungkapnya, seperti dikutip dari KabarJombang.com, Kamis (11/3/2021).

Selain itu, Satlantas Polres Jombang juga sedang melakukan pencarian melalui plat nomor kendaraan yang sempat tertangkap layar masyarakat.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :