Kecelakaan, 15 Mobil Mewah Miliarder Tuban Rusak, Ternyata Pemiliknya Belum Bisa Nyetir

Mendadak jadi miliarder yang dirasakan 200 lebih warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur memang fenomenal.

Apalagi, dua pekan lalu Minggu (14/2/2021) ada 135 lebih warga memborong mobil mewah yang didatangkan bareng sempat viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, belasan mobil mewah di kampung miliarder Tuban yang baru dibeli oleh warga tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan dan rusak. Penyebabnya, karena sang miliarder pemilik mobil itu belum bisa menyetir.

Hal itu disampaikan Arie Soerjono, Branch Manager Auto 2000 Tuban. Menurutnya hingga kini sudah ada 15 mobil warga Desa Sumurgeneng yang mengalami kecelakaan.

Namun, kecelakaan itu tidak terjadi di jalan raya, melainkan di lingkungan jalan Desa setempat. Seperti, saat mundur, mobil yang dikendarai pemiliknya menabrak garasi.

“Sudah ada 15 mobil yang kecelakaan kecil, tapi sudah selesai perbaikan sekarang,” ungkapnya, seperti dikutip dari kompastv.com.

Arie juga mengatakan, para pemilik mobil tersebut tidak dikenai biaya perbaikan, karena sudah masuk dalam klaim asuransi.

Seperti diketahui, 200 oebih warga di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur mendadak jadi miliarder setelah mereka menerima uang dari pertamina sebagai ganti rugi atau pembelian lahan dengan nominal yang bervariasi, mulai dari Rp 8 miliar hingga Rp 38 miliar.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kompastv.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :