Tragis, Sekeluarga di Dalam Mobil Ditabrak Kereta di Blitar, Ibu Tewas Dua Anaknya

Kecelakaan mobil dengan kereta api terjadi di Blitar, tepatnya di perlintasan tanpa palang pintu Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar pada Jumat (12/2/2021).

Sebuah mobil Suzuki Carry AG 1535 DV yang ditumpangi sekeluarga terpental dan hancur setelah dihantam Kereta Api Raphi Dhoho. Akibat kecelakaan ini, sang ibu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga lainnya luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban meninggal diketahui bernama Alip Ica Silvia (ibu/28), sesangkan korban luka adalah suaminya, Budiono (30) dan kedua anaknya Amelsa (9) serta Amanda (4).

Kecelakaan ini bermula ketika mobil tersebut melintasi rel kereta api yang tanpa palamg pintu. Saat mobil carry melintas, tiba-tiba mobil tersebut mogok, dan pada saat bersamaan datang kereta api Raphi Doho.

Tabrakan pun tak bisa dihindari, mobil Carry yang berpenumpang satu keluarga tersebut disambar kereta hingga terseret sejauh sekitar 50 meter dan hancur tak berbentuk.

AKBP Yudhi Hery Setiawan, Kapolres Blitar Kota mengatakan, kecelakaan bermula saat satu keluarga warga Desa Sumber Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar tersebut melaju dan melintasi perlintasan tanpa palang pintu. Tiba-tiba mobilnya mogok. “Sudah ada relawan yang mengingatkan. Tetapi mobil tetap jalan dan mogok,” ungkapnya, Jumat (12/2/2021).

Kata Kapolres, pengemudi sempat turun untuk menyelamatkan kedua anaknya. Karena ada kereta datang. Sedangkan sang ibu masih berada di kursi depan samping sopir.

Nahas, belum sempat keluar, kereta sudah datang menyambar. Seketika tubuh perempuan itu terseret bersama mobil.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :