Hubungan Intim, Pasangan Kekasih di Sidoarjo Dibacok, Diduga karena Cinta Segitiga

Kondisi korban, Seniwati di rumah sakit,(foto : iNews.id/Pramono Putra)

Sepasang kekasih di Sidoarjo dibacok orang tak dikenal saat berhubungan intim di rumahnya, di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kedua pasangan tersebut adalah Seniwati (56) seorang janda yang memiliki 2 anak, dan Misto (56) yang mengalami luka serius di baguan kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (06/02/2021) sekitar pukul 22.00 Wib. Saat itu, korban Misto datang ke rumah Seniwati, wanita yang diduga memiliki dua kekasih.

Tanpa sadar, Misto diduga dibuntuti oleh pelaku yang hafal dengan kondisi rumah korban, pelaku pun tahu dimana lokasi kunci rumah dilatakkan, sehingga bisa masuk dengan leluasa.

Kompol Ari Priambodo, Kapolsek Balongbendo mengatakan, kedua korban dibacok pelaku saat sedang melakukan hubungan suami istri. Korban lalu menjerit dan warga pun datang untuk melakukan pertolongan.

Kata Kapolsek, kasus penganiayaan ini terjadi di kamar janda tersebut dan diduga kuat bermotif asmara, lantaran korban Seniwati diduga punya dua kekasih. Dan hingga kini, kasus masih dalam penyelidikan polisi.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :