Heboh, Pemuda Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Rafia

Aksi bunuh diri kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini, seorang pemuda asal Kecamatan Sooko, Mojoketo ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban berinisial GH (22) warga Dusun Kedawung, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Korban pertam kali ditemukan tewas gantung diri oleh orang tua kandungnya, Suhadak, pada Sabtu (16/01/2021) sekitar pukul 06.30 WIB di kamar rumah milik orang tuanya.

Akhirnya, Suhadak meminta bantuan warga untuk menurunkan korban yang gantung diri denngan memakai tali rafia. Tapi, nyawa korban sudah tak bisa tertolong.
BACA JUGA : Hamil di Luar Nikah, Gadis Sosialita Nekat Bunuh Diri Telanjang Gadis Sosialita HAMIL di Luar Nikah, Depresi Lalu Nekat Bunuh Diri Tanpa Busana

Ipda Wahib, Kanit Reskrim Polsek Sooko membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Pihak kepolisan juga sudah melakukan olah TKP dan jasad korban sudah divisum lalu diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Sementara mengenai penyebab pemuda tersebut gantung diri, pihak keluarga juga tidak mengetahui masalah apa yang membuat korban nekat mengakhiri hidupnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :