Terpeleset lalu Terlindas Truk di Mojokerto, Seorang PNS Tewas Mengenaskan

Seorang PNS mengalami kecelakaan tragis di Jalan Raya Trowulan Mojokerto, tepatnya di pintu keluar jembatan timbangan Trowulan. Ia diduga terpeleset lalu terlindas truk hingga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi pada Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 15.50 WIB di jalan raya Trowulan, Mojokerto.

Korban mengendarai motor Vario putih dengan nopol AG 5697 DD dari arah Mojokerto ke Jombang. Dia diketahui bernama Zunus Riyanto (50) warga jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Fitri, seorang warga di lokasi kejadian menceritakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor, lalu tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke kanan. “Korban ini tiba tiba jatuh, ya kemungkinan terpeleset atau menghindari jalan berlubang. Kan di situ (TKP) jalannya rusak, kemudian terjatuh,” ungkapnya.

Kemudian, ada truk yang tidak diketahui plat nomornya langsung melindas baguan tubuh korban. “Truknya langsung kabur, saya juga tidak tau pasti, pada saat itu tubuh korban jatuhnya ke kanan,” tegasnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan korban sudah dievakuasi oleh petugas PMI Kabupaten Mojokerto bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto.

Sementara mengenai kronologi secara detail kecelakaan teraebut, hingga berita ini ditulia belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :