Pesta Miras Bareng Cewek di Kamar Kos, Pasangan Mesum di Mojokerto Diamankan

Sedikitnya empat pasangan mesum yang sedang asyik di kamar kos di Kota Mojokerto diamankan Satpol PP. Mereka diangkut mobil patroli dan dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, dalam penggerebakan ini, Satpol PP juga menganankan beberapa minuman keras berbagai merek juga pasangan mesum yang sedang mabuk.

Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, razia tempat kos ini dilakukan Sabtu (09/01/2021) dini hari di dua kelurahan, yakni kelurahan Wates dan Kelurahan Kedundung.

Hasilnya, sebanyak 4 pasangan bukan suami istri diamankan, selain diduga mesum, petugas juga menemukan dua pasangan remaja dalam satu kamar yang juga sedang asyik pesta minuman keras.

“Razia ini dilakukan adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan aktifitas sejumlah kamar kos yang terindikasi bebas,” jelasnya.

Kata Dodik, dari empat pasangan yang diamankan, sebagian juga ditemukan dalam kondisi mabuk. “Ini kita lakukan pemeriksaan intensif,” tegasnya.

Semua pasangan yang terjaring, langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan dilakukan pembinaan. “Pastinya mereka melanggar Perda Nomor 13 Tahun 2015 bukan suami istri, dan Perda Nomor 2 Tahun 2015 tentang pengendalian minuman beralkohol,” tandasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :