Siswa SMP asal Jombang Tenggelam di Dam Jetis

Seorang bocah SMP di Jombang dikabarkan tenggelam saat berenang di Dam Sungai Gunting, di Dusun Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang pada Rabu 06 Januari 2021.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Angga Septa Sugiono (13), alamat Gang Buntu, RT 01/ RW 01, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15:00 WIB. Saat itu, korban Septa yang merupakan siswa kelas 2 SMPN 1 Mojoagung bersama 4 temannya sedang berenang di Dam Jetis. Dua teman lainnya tidak ikut mandi.

Selang beberapa menit kemudian, Angga yang diduga tak bisa berenang tiba-tiba tenggelam. Kemudian, temannya pun panik dan meminta bantuan warga untuk menolong korban.

Warga bersama petugas BPBD akhirnya melakuian pencarian dengan menyisir sungai Gunting, tapi hingga sore hari belum mendapatkan hasil.

Stevie Maria (Peppy), Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Jombang mengatakan, pihaknya mengerahkan dua perahu karet untuk pencarian dan penyisiran di sekitar lokasi korban pertama kali tenggelam.

Karena hingga petang vrlum.membuahkan hasil, maka pemcarian akan dilanjutkan pada Kamis pagi. Sekaligus koordinasi dengan tim Basarnas.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :