7 Kepala Daerah di Jatim dan Gubernur Khofifah Terpapar Covid-19, Beberapa Meninggal

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur dinyatakan positif Covid-19. Informasi ini diumumkannya melalui akun instagram pribadinya @khofifah.ip pad Sabtu (2/1/2021) pukul 17.00 WIB.

Dalam unggahannya, Khofifah mem-posting gambar pribadi sedang membaca majalah dengan memberi keterangan : “Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” tulisnya.

Khofifah juga mengatakan, segala tugas pemerintahan tetap akan dikordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. “Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tambahnya

Khofifah juga meminta agar seluruh masyarakat Jawa Timur tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia . Aamiin.” tulis Khofifah.

Aries Agung Paewai, Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Jawa Timur membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, hasil tes positif Gubernur diketahui Jumat (1/1/2021) siang, dari tes swab pada Kamis (31/12/2020) sore.

Sementara data yang dihimpun suarajawatimur.com, hingga saat ini, sebanyak 65 ASN Pemprov Jatim meninggal terpapar COVID-19 selama pandemi. Sedangkan tenaga kesehatan (nakes) di Jatim yang gugur karena covid-19 mencapai 61 orang.

Selain itu, sedikitnya ada 7 Bupati dan Walikota di Jawa Timur yang terpapar virus korona, sebagian meninggal dunia.

Lanjutan : Berikut data lengkap 7 Kepala Daerah di Jatim yang Terpapar Covid.19
.

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :