Jadi Tersangka, Gisel Akui Video Syur Dibuat saat Masih Resmi Jadi Istri Gading Martin

Gisella Anastasia atau Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka video Syur 19 detik. Ia pun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan di hadapan pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013. Lalu, keduanya dianugerahi putri yang diberinama Gempita Nora Marten pada Januari 2015 yang lahir melalui operasi caesar.

Hubungan mereka pun kandas yang diduga ada orang ketiga. Hingga akhirnya, Gisel dan Gading Martin (GM) resmi bercerai pada tahun 2019.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Gisel kepada tim penyidik kepolisian, Video tersebut dibuat pada tahun 2017. Artinya, 4 tahun setelah menikah.dengan Gading Martin (GM) atau saat putrinya, yakni Gempi berusia 2 tahun.

Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, tersangka Gisel sudah mengakui sosok perempuan di video syur adalah dirinya. Video tersebut dibuat pada tahun 2017 lalu.

“Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” tandasnya.

Seperti diketahui, Polisi akhirnya menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus video porno bersama pemeran pria berinisial MYD yang diketahui adalah Michael Yukinobu Defretes.

Keduanya, sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada Selasa 29 Deaember 2020.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :