Diguyur Hujan, Pemotor Wanita di Jombang Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan yang melibatkan motor dan truk terjadi di Jombang. Tepatnya di jalan raya Basuki Rahmad, pertigaan Desa Jabon, Kabupaten Jombang.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.45 WIB, Jumat (25/12/2020). Antara sepeda motor Mio nopol S 3017 YZ dengan Truk Nopol AE 8779 UB.

Akibat kecelakaan ini, pengendara Mio atas nama Yuliani Amarinda, wanita berusia 33 tahun asal Jalan Teratai, Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang falam keterangannya menyebutkan, kecelakaan bermula ketika korban melintas dari di Desa Sengon dan berusaha menyeberang jalan raya.

Diduga korban kurang memperhatikan kondisi kanan dan kiri karena cuaca hujan, akhirnya korban tertabrak truk yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Korban Yuliani mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sopir truk, yaitu Yahno (55) warga Ronggo Jumeno, Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :