Tragis, Truk Hantam Truk Gandeng hingga Terguling dan Sasar 2 Motor di Jombang

Foto : FB/Kabare Wong Jombang

Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan, yakni dua truk dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Provinsi Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Jombang, Selasa (22/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibatnya, truk bermuatan bebek bernopol AG 8347 UE yang disopiri Erwin Yudha Wibowo (28) warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri itu terguling dan lima korban terluka.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan bermula ketika truk Mitsubishi bernopol AG 8347 UE melaju dari arah Malang menuju Jombang. Saat di TKP, truk tiba-tiba oleng.

Kemudian, truk bermuatan bebek itu menabrak truk gandeng bernopol AG 9695 UR yang disopiri oleh Ahmadi (42), warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yang melaju dari arah berlawanan.

Iptu Sulaiman Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, truk bermuatan bebek tersebut menabrak truk gandeng lalu terguling hingga menghantam dua motor yang hendak menyeberangi jalan.

Akibat kecelakaan ini, 5 korban mengalami luka, mereka adalah :

1. Erwin Yudha Wibowo, sopir truk, mengalami luka di pelipis, dirawat di Puskesmas Ngoro

2. Ahmadi, sopir yruk gandeng, mengalami luka di pundak kiri, dirawat di RSUD Jombang

3. Kunariyadi, penumpang truk, mengalami luka di bagian gigi, dirawat di RSUD Jombang.

4. Robi, pengendara honda Beat nopol S 5938 OAB, mengalamo tulang kaki kiri retak, dirawat di RSK Mojowarno

5. Siti Aminah, pengendara Honda Supra nopol L 3369 BB, mengalami luka di tulang pundak kanan retak, dirawat di RSK Mojowarno.

Kasus ini, sudah ditangani Satlantas Polres Jombang. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudaj diamankanan oleh pihak kepolisian.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :