Jadi Mensos, Risma Minta Maaf ke Warga Surabaya dan Sampaikan Pesan Khusus, Ini Pesannya

Tri Rismaharini secara resmi kini menjabat sebagai Menteri Sosial setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo pada Selasa (22/12/2020) siang.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Risma yang telah menjadi Walikota Surabaya selama 10 tahun ini secara otomatis akan pindah kantor dari Balai Kota Surabaya menuju kementerian di Jakarta.

Kepada wartawan, Risma mengaku tak bisa melupakan warga Surabaya. Karena, tanpa dukungan semua masyarakat, Kota Surabaya tak mungkin bisa maju pesat seperti sekarang ini. Bahkan diakui dunia.

“Pertama saya terima kasih kepada warga Surabaya, selama 10 tahun bersama saya membangun Kota Surabaya. Sehingga Surabaya bukan hanya diakui di Indonesia tapi juga di dunia,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com

Risma juga mengatakan, data membuktikan bahwa warga Surabaya lebih sejahtera. Oleh karena itu, Risma menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Surabaya.

Sebab, selama 10 tahun ia telah diberikan amanah dan kepercayaan sebagai Wali Kota Surabaya. “Saya matur nuwun atas kepercayaannya, selama 10 tahun warga Surabaya mempercayai saya sebagai Wali Kota Surabaya,” katanya.

Risma juga memohon maaf kepada seluruh warga Surabaya apabila selama 10 tahun menjabat wali kota ada yang kurang berkenan. Dan ia juga menyatakan tak akan melupakan warga Surabaya.

“Saya tetap Arek Suroboyo ya. Jadi saya tidak akan melupakan warga Surabaya yang saya benar-benar cintai,” pungkasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :