Viral Video Sejoli Mesum di Atas Motor, Diduga Terjadi di Surabaya

Viral dua sejoli yang diduga mesum di atas motor/Foto: Tangkapan layar

Surabaya – Sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di atas motor, viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut disebut terjadi di Surabaya.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light. Di atas motor itu berboncengan seorang pria dan wanita tanpa helm. Wanita ada di depan sementara si pria ada di belakang.

Sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut.

Perekam video sendiri adalah seorang pengguna jalan yang naik mobil. Dari jendela mobil, perekam menyorotkan kamera ponselnya mengambil gambar sejoli tersebut. Sambil merekam, si perekam juga berkomentar menggunakan bahasa Madura.

“Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah. Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (parah payudaranya dipegang, nggak bener itu payudaranya dipegang terus, dicium terus, paling pakai narkoba, kalau cuma mabuk nggak kayak itu, itu cium nempel,” ujar perekam video.

Belum diketahui dengan pasti di mana video viral itu terjadi. Tetapi melihat pelat motor lain dengan huruf L, diduga peristiwa itu terjadi di Surabaya. Banyak yang menyebut peristiwa itu terjadi di perempatan Kenjeran (Suramadu).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian saat dikonfirmasi mengatakan telah mendapatkan informasi terkait video tersebut. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Sudah (monitor), anggota saya perintahkan lidik dan ungkap,” kata Oki melalui pesan Whatsapp, Selasa (15/12/2020).

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :