Truk Tabrak Dua Motor di Jalur Bromo Pasuruan, Tiga Orang Tewas

Lokasi kejadian/Foto: Muhajir Arifin

Pasuruan – Kecelakaan maut antara truk dan dua motor terjadi di Jalan Raya Bromo, Desa Karang Sentul Kecamayan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan. Kecelakan ini merenggut tiga nyawa.

Peristiwa ini terjadi Selasa (15/12/2020) pukul 13.10 WIB saat hujan lebat. Kecelakaan bermula saat truk nopol P 8986 UK yang dikemudikan Antok Sudrajad (22) warga Desa Panditan, Lumbang, Pasuruan berjalan dari arah utara ke selatan.

Sampai di lokasi truk mengalami selip. Truk kemudian oleng ke kanan sehingga menabrak pengendara motor Suzuki Shogun bernopol N 6367 XK dan Honda Supra X bernopol W 3556 YR dari arah berlawanan.

“Truk mengalami selip karena hujan deras dan oleng ke kanan sehingga menabrak dua motor dari arah berlawanan. Satu motor berboncengan sedangkan motor kedua sendirian,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, Selasa (15/12/2020).

Setelah menabrak dua motor, truk terus melaju. Truk baru terhenti setelah menabrak pot bunga di depan SDN I Karangsentul.

Tiga pengendara motor yang semuanya berjenis kelamin laki-laki tewas di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Identitas korban belum diketahui,” jelas Yudiyono.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :