Pemotor Bonceng Empat Tabrak Truk di Tulungagung, Dua Orang Tewas

Petugas mengamankan lokasi kejadian, sebelum mengevauasi korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung/Foto: Istimewa

Tulungagung – Empat orang terkapar di Jalan Raya Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Selasa (1/12/2020) pukul 21.30 WIB.

Mereka adalah para pengendara sepeda motor yang menabrak sebuah truk yang tengah parkir.

Dua orang meninggal dunia di lokasi, sedangkan dua lainnya terluka.

Lokasi kejadian adalah ruas jalan alternatif dari Kabupaten Trenggalek, ke arah Kediri atau Surabaya.

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto melalui Kasubag Humas, Iptu Tri Sakti, kejadian bermula saat truk Hino L 8027 UV berjalan dari arah barat ke arah timur.

“Saat itu truk berhenti di tepi jalan, tapi posisinya masih menginjak badan jalan,” terang Tri Sakti, Rabu (2/12/2020) pagi.

Dari arah belakang truk, melaju sepeda motor Honda Beat AG 3719 RCZ yang dikemudikan Titik Windari (21), warga Dusun Dwi Wibowo, Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru.

Saat itu Titik memboncengkan tiga anak, masing-masing TMA (8), IDL (6) dan YP (10).

Diduga pengendara motor tidak bisa menghindar, saat truk di depannya berhenti di badan jalan hingga menabrak bagian belakang truk.

“Kecelakaan fatal, karena pengendara motor langsung menabrak bagian belakang truk. Dua orang meninggal dunia di lokasi,” sambung Tri.

Sepeda motor yang dikemudikan Titik menghantam bagian belakang sebelah kanan bak truk yang dikemudikan Eka Budimas (24), warga Dusun Mangurejo, Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Titik dan TMA meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala. Sementara IDL mengalami luka di bagian kepala, sedangkan YP luka baret dan merasa pusing. Para korban dievakuasi ke RSUD dr Iskak.

Sementara kasus ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Tulungagung. Polisi juga telah melakukan olah TKP, untuk memastikan penyebab kecelakaan.

“Penyidik Unit Lantas tengah memeriksa para saksi. Proses penyelidikan masih berjalan,” pungkas Tri.

Sumber: tribunnews.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :