Tersenggol Truk Muat Pasir, Ibu dan Anak di Sidoarjo Tewas Terlindas

Ibu dan anak tewas terlindas truk di Sidoarjo/Foto: Suparno

Sidoarjo – Dua orang berboncengan motor tewas usai ditabrak sebuah truk muat pasir di Jalan Desa Glagah Arum, Porong, Sidoarjo. Korban tewas adalah ibu dan anak.

Korban adalah Siti Khotijah (50) dan Rafa Oktanika Irawan (8), keduanya warga Desa Tambakrejo, Krembung Sidoarjo. Saat kejadian, mereka berboncengan menggunakan motor Yamaha Mio nopol S 3717 ZH.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kejadian kecelakaan itu sekitar pukul 08.18 WIB.

“Dari peristiwa kecelakaan tersebut, dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Sugeng, Minggu (22/11/2020).

Sugeng mengatakan kecelakaan itu berawal dari sebuah truk nopol N 9895 UV yang dikemudiakan Achmad Chusnul Hudi (62) warga Dusun Buaran Desa Keboguyang Kecamatan Jabon akan mendahului motor yang dikendarai korban.

“Saat mendahului, truk tersebut menyerempet pengendara motor sehingga pengendara motor terjatuh ke kanan dan keduanya terlindas roda truk belakang sebelah kiri,” tambah Sugeng.

Sugeng menambahkan faktor penyebab kecelakaan dikarenakan kurang ke hati-hatian pengemudi truk. Kedua korban dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong.

“Untuk penyelidikan, pengemudi truk dilakukan pemeriksaan oleh tim unit Laka Polresta Sidoarjo,” tandas Sugeng.

Sumber: detik.com (dikutip sepenuhnya)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :