Pria di Sidoarjo Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi Ditinggal Istri

Jenazah korban dievakuasi/Foto: Suparno


Sidoarjo – Seorang pria bernama Deri alias Brewok (50), warga Porong, nekat gantung diri. Diduga pria tersebut depresi hingga bunuh diri akibat ditinggal istri.

Korban melakukan bunuh diri di salah satu lapak yang berada di lokasi terminal Porong. Dari keterangan saksi di lokasi, korban diketahui gantung diri sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban gantung diri menggunakan tampar plastik yang diikatkan ke kayu penyangga lapa. dengan ketinggian sekitar 170 meter. Posisi korban menggantung dengan kakinya ditekuk. Karena lokasi di terminal Porong sehingga banyak warga yang melihat peristiwa tersebut.

Panit I Reskrim Polsek Porong Aiptu Asnan mengatakan peristiwa gantung diri ini diketahui oleh saksi sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian dilaporkan ke Polsek Porong.
Baca juga :


“Untuk sementara motifnya masih pendalaman,” kata Asnan di lokasi kejadian, Minggu (22/11/2020).

Asnan menambahkan saat ini pihaknya masih meminta keterangan ke keluarga korban yang berada di lokasi. Dari pengakuan kerabatnya, korban sudah lebih dari satu tahun dicerai istrinya. Semasa hidupnya dia tinggal di sekitaran terminal Porong ini.

“Dari pengakuan anaknya dia sudah lama ditinggal istrinya. Diduga depresi, jenazah korban dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong,” tandas Asnan.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: detik.com (dikutip sepenuhnya)
Baca juga :