Pria di Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan Desa, Diduga Korban Pembunuhan

Korban usai diautopsi/Foto: Muhammad Aminudin

Malang – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah. Lokasinya di Jalan Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Pria itu diduga korban pembunuhan.

Polisi langsung melakukan olah TKP, setelah menerima laporan warga. Korban meninggal dengan luka robek di bagian leher bagian belakang. Untuk kebutuhan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan autopsi.

“Korban bernama Abdul Manan, usianya 40 tahun warga setempat. Masih keponakan saya,” kata Rahmat (54), paman korban ditemui di kamar jenazah RSSA, Kota Malang, Rabu (17/11/2020).

Rahmat mengaku, mendapatkan kabar kematian korban sekitar pukul 09.00. Ketika datang ke lokasi kejadian, korban meninggal dengan kondisi bersimbah darah di tengah jalan desa.

“Katanya pagi itu, korban ke warung dan ketemu dengan pelaku. Mungkin setelahnya terjadilah pembunuhan itu. Korban mengalami luka di leher bagian belakang,” aku Rahmat.

Berdasarkan informasi yang diterima, Rahmat mengenal siapa pelaku yang diduga menganiaya korban hingga meninggal dunia. “Informasinya, pelaku adalah teman korban. Dan kami mengenalnya, karena masih tinggal satu desa,” bebernya.

Dugaan pembunuhan ini tengah diselidiki oleh Polres Malang. Olah TKP sudah dilakukan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung datang ke TKP. Saat ini penyelidikan sedang berjalan dan untuk pelaku sudah berhasil kami amankan,” tegas Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo dikonfirmasi terpisah.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :