Rem Blong, Truk Tabrak Pikap di Pasuruan, Jalan Menuju Bromo Macet Parah

Truk yang terguling setelah menabrak pikap/Foto: Muhajir Arifin

Pasuruan – Truk bermuatan batu koral terlibat kecelakaan dengan pikap bermuatan pisang di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Kedua kendaraan terguling sehingga menyebabkan macet parah.

Kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB, Senin (16/11/2020). Menurut warga, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah timur. Saat melewati turunan, truk menabrak pikap di depannya. Kedua kendaraan sama-sama terguling.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul pengendara motor. Sepeda motor tersebut mencoba menghindari tabrakan pikap dan truk hingga masuk ke parit.

Truk melintang di tengah jalan dan ringsek di bagian depan. Sementara pikap terguling ke tepi jalan, kondisi rusak berat.

“Truk muat koral, pikap muat pisang. Sama-sama dari atas. Truk remnya ngeblong nabrak pikap,” kata salah satu warga.

Menurut lelaki berbaju koko dan berkopiah hitam ini, tak ada korban meninggal dalam kejadian itu. “Tapi ada yang luka,” ujarnya.

Kecelakaan menyebabkan jalan menuju arah Bromo tersebut macet parah. Sementara backhoe loader mencoba mendorong badan truk ke tepi agar jalan bisa dilintasi.

Kanit Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan penyebab kecelakaan belum bisa disimpulkan. “Belum bisa disimpulkan blong, masih lidik,” kata Marti.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :