Berusaha Nyalip Truk Tronton, Bus Tabrak Pengendara Motor di Kediri hingga Tewas

Kecelakaan di Jalan Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri/Foto: Farid Mukarrom

Kediri – Seorang pengendara motor tewas kecelakaan di Jalan Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Kamis (12/11/2020).

Korban diketahui bernaman Suahrul Ihsa warga Desa Mrican Kecamatan Mojoroto Kabupaten Kediri itu tewas setelah bertabrakan dengan bus yang berusaha mendahului truk tronton. Korban saat itu mengendarai Yamaha Vixion AG 5292 BV.

Kanit Laka Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto menjelaskan kronologi kejadian berawal sekitar pukul 16.00 WIB.

“Awalnya bus Bagong berjalan dari arah selatan ke utara. Namun saat di TKP bus berusaha menyalip truk tronton di depannya. Tetapi saat bersamaan dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai korban akibatnya tabrakan tak terelakkan,” jelasnya.

Lanjut menjelaskan bahwa setelah menabrak sepeda motor, bus bagong kemudian oleh ke kiri dan menabrak truk tronton yang hendak disalip.

“Bus oleng kekiri dan nabrak truck tronton tadi. Akibatnya kendaraan truck terguling ke kiri jalan atau sebelah barat badan jalan,” terang Ipda Aris Wigiarto.

Atas kejadian ini korban sepeda motor bernama Suahrul Ihsa tewas di tempat kejadian perkara. Hingga sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.

Selain itu pantauan, akibat kecelakaan ini sempat mengakibatkan kemacetan di area TKP.

Sumber: tribunnews.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :