Sekeluarga asal Madura Terlindas Truk Gandeng di Mojokerto, Ibu dan Anak Tewas

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Trowulan Mojokerto. Akibatnya, Ibu dan Anak meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan ayahnya mengalami luka berat.

Informasi yang dihinpun suarajawatimur.com, kecelakan terjadi senin (09/11) sekitar pukul 17.15 WIB. Saat itu, korban sekeluarga mengendarai sepeda motor Yamaha Motor Lexi nopol L 6652 K.

Saat kejadian, korban sedang menuju arah Mojokerto, dan saat di TKP Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto korban tersenggol truk gandeng hingga terjatuh.

Menurut warga di lokasi kejadian, sang Ibu dan anaknya terjatuh ke arah kanan dan terlindas roda truk gandeng hingga terseret beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi.

Briptu Mahindra, anggota Sabhara Polsek Trowulan yang langsung mendatangi TKP mengatakan, akibat kecelakaan tersebut dua orang yang meninggal yakni ibu dan anaknya. “Suaminya selamat luka ringan,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini sudah dotangani Polsek Trowulan dan Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Sedangkan kedua korban jiwa sudah dievakuasi oleh petugas bersama relawan ke RSUD Kota Mojokerto. “Pengemudi truk kini diamankan di Polsek Trowulan,” tambahnya.

Sementara data korban adalah, Ruji (37) warga Desa Pajeruan, Kecamatan Kedundung, Kabupaten Sampang yang mengalami luka berat, dan anak serta istrinya yang meninggal dunia atas nama Samiah (35) istri dan Mat Toha usia 7 tahun.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :