Cinta Ditolak Janda Pujaan Hati, Pemuda Asal Banyuwangi Nekat Gantung Diri di Sidoarjo

Evakuasi pria yang gantung diri di Sidoarjo/Foto: Suparno

Sidoarjo – DDJS (26) warga Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi gantung diri di Sidoarjo. Pria ini mengakhiri hidup diduga karena cintanya ditolak seorang janda.

Ia gantung diri di sebuah rumah kosong yang berada di Kecamatan Krian. Sebelum nekat mengakhiri hidup, DDJS sempat ke rumah sang wanita idaman untuk menyatakan cintanya.

Kapolsek Krian AKP Mukhlason mengatakan, jenazah DDJS ditemukan tergantung pagi tadi. Lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kos sang perempuan idaman.

“Tempat kejadian perkara tidak sampai 100 meter dari rumah Nur (wanita idaman korban). Ada dua orang saksi yang saat itu melintas. Begitu mengetahui ada orang bunuh diri, mereka melapor ke sekuriti perumahan setempat, dan meneruskan informasi tersebut kepada kami,” kata Mukhlason, Selasa (27/10/2020).

Mukhlason menambahkan, berdasarkan pengakuan Nur yang merupakan seorang janda, korban gantung diri karena cintanya ditolak. “Dari pengakuan wanita idaman korban, bahwa korban mengatakan kalau cintaku kamu tolak, aku akan bunuh diri,” lanjut Muklason.

Tim Identifikasi Polresta Sidoarjo kemudian mendatangi lokasi kejadian, untuk mengumpulkan bukti-bukti dan mengevakuasi korban. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan.

“Ini murni bunuh diri. Kami telah memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Kami juga mengamankan satu unit sepeda motor milik korban,” jelas Mukhlason.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :