Keren, Ini 5 Wisata Lagi Hits di Mojokerto, Indah, Alami dan Murah


3. Air Terjun Kembar Watu Ondo


Lokask wisata air terjun kembar watu ondo berada di jalur Cangar Pacet, tepatnya di Dusun Sendi, Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang asri dan sangat cocok untuk mendinginkan fikiran.

Tiket masuknya pun tergolong sangat murah, hanya Rp 2.500 per orang ditambah biaya parkir kendaraan motor sebesar Rp 5.000.

4. Taman Ghanjaran


Wisata Taman Ghanjaran berada di desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas Mojokerto. Kawasan pegunungan dengan hawa yang cukup sejuk.

Di lahan seluas 2,8 hektar ini, wisatawan bisa menikmati wisata alam berupa taman, kolam renang, aneka permainan termasuk sky bike serta Wisata kuliner.

Untuk masuk ke Wisata Taman Ghanjaran tiketnya gratis, tapi kalau masuk ke are permainan pengunjung harus membayar Rp 5 ribu dan tiket per permainan yang harganya cukup murah.

Wisata yang mengusung konsep modern dan instagramable ini berada di ketinggian sekitar 1.000 mdpl, sehijgga tentu hal tersebut dapat dipastikan hawa sekitar begitu terasa sejuk.

5. Bukit Watu Jengger

@ehhpirlissa

Wisata ini merupakan widata pendakian di ketinggian 1.100 MDPL yang sangat cocok bagi pendaki pemula yang ingin menikmati suasana keindahan alam di Mojokerto.

Bukit Watu Jengger berada di Desa Nawangan, Jatirejo Kabupaten Mojokerto yang kini banyak digandrungi para muda-mudi dan keluarga yang suka tantangan dan kebersamaan.

Tiket masuk ke Bukit Watu Jengger hanya Rp 10 ribu per orang ditambah biaya parkir hanya Rp 6 ribu per kendaraan.

Itulah 5 lokasi wisata alam yang sedang hits di Mojokerto dengan menyuguhkan alam yang indah dan harga tiketnya pun sangat mudah. Namun, harga tiket berubah sewaktu-waktu lho.(sma/udi)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :