Kecelakaan Maut Libatkan 3 Motor di Sidoarjo, 2 Pengendara Tewas

Petugas di lokasi kecelakaan di Sidoarjo/Foto: Istimewa


Sidoarjo – Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan di Sidoarjo hingga dua pengendara tewas. Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.15 WIB di Jalan A Yani. Tepatnya di depan Pasmar Gedangan Sidoarjo.

Korban yang tewas merupakan pengendara sepeda motor Honda GL bernopol L 2166 QQ. Yakni Adam Arya Wijaya (21), warga Dupak Jaya, Kelurahan Jepara, Kota Surabaya.

Yang satu lagi yakni Alfredo (21) warga Kranggan Bubutan, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Ia mengendarai Honda GL bernopol L 2064 JN.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi di depan Pasmar tersebut melibatkan tiga pengendara sepeda motor. Dua di antaranya meninggal dunia di lokasi.
Baca juga :


“Kecelakaan itu berawal dari serempetan sesama pengendara sepeda motor. Dua pengendara motor yang meninggal luka di bagian kepala,” kata Sugeng, Minggu (18/10/2020).

Sugeng menambahkan, dua korban yang berboncengan dengan motor Honda Vario bernopol L 6567 RA mengalami luka ringan. Mereka yakni Mudjib Riduwan (50) dan Kusmeti Ariani (50). Keduanya warga Surabaya juga.

“Kecelakaan diakibatkan karena pengendera sepeda motor tersebut kurang kehati-hatian mereka. Semua korban laka dibawa ke RSUD Sidoarjo,” pungkas Sugeng.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)
Baca juga :