Ngos-Ngosan, Pria asal Sidoarjo Tewas saat Kencani Wanita Muda di Hotel

Peristiwa yang cukup mengejutkan menimpa seorang pria asal Sidoarjo. Dia ditemukan meninggal dunia di saat melakukan hubungan intim dengan seorang wanita muda di kamar hotel.

Informasi yang dihimpun suaramerahputih.com, pria yang diketahui bernama Sulatin (48) asal jalan Kahuripan, Kelurahan Celep Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo itu meninggal saat kencan dengan wanita berinisial SR usia 28 tahun yang juga asal Sidoarjo.

Awalnya, pasangan sejoli ini janjian bertemu di Hotel di WK sekitar pukul 16.30 WIB Rabu (14/10/2020). Keduanya masuk kamar nomor 15, dan langsung melakukan hubungan intim.

Saat itulah, tiba-tiba nafas korban Sulatin ngos-ngosan, hingga sesak nafas. Lalu, SR melapor ke penjaga dan setelah di cek, ternyata korban meninggal dunia pada pukul 17.30 WIB.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia, dan untuk memastikan penyebab kematian korban masih menunggu hasil otopsi dokter.

Namun, berdasarkan olah TKP dan keterangan wanita yang menemani korban. Saat itu mereka melakukan hubungan intim, tiba-tiba nafas korban tersengal-sengal.

“Keterangan dari si perempuan katanya korban ini mendadak tersengal-sengal seperti sesak nafas, kemudian saat akan ditolong, dia sudah tak sadarkan diri,” tambahnya.

Korban neninggal dunia sekitar pukul 17.30 usai berhubungan badan dengan wanita tersebut. Lalu, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Prof DR Soekandar Mojosari, Mojokerto.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :