Karyawan Toko Ban di Kedungsari Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto: Mindra Purnomo

Surabaya – Seorang karyawan toko ban di Surabaya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam toko tempatnya bekerja. Ia ditemukan gantung diri.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu toko ban di wilayah Kedungsari, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Korban ditemukan oleh sesama karyawan toko.

“Iya betul, gantung diri. Karyawan situ, di Planet Ban. Kurang lebih jam 07.00 WIB, jam 08.00 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Made saat dihubungi, Sabtu (3/10/2020).

Made mengatakan awalnya rekan kerja korban mencari keberadaannya. Namun, saat ditemukan, ia sudah dalam keadaan gantung diri.

“Ditemukan tadi pagi sama temannya sudah kondisi gantung diri, sudah meninggal. Langsung dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo,” ujarnya.

Iptu Made mengatakan, karyawan toko ban tersebut berjenis kelamin laki-laki. Untuk detail identitasnya, dia masih belum bisa memastikannya.

“Laki-laki, usianya sudah dewasa saya belum lihat KTP-nya,” ucapnya.

Motifnya sendiri, pihak kepolisian masih belum mengatahui. Kini, Polsek Tegalsari tengah mendalami motif bunuh diri yang dilakukan karyawan toko ban itu.

“Masih kita dalami motifnya,” pungkasnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :