Ibu Digorok Anaknya di Mojokerto Akhirnya Meninggal Dunia

Seorang ibu yang dianiaya anaknya sendiri dengan cara digorok dengan pisau daput hingga mengalami beberapa luka akhirnya meninggal dunia, Rabu (30/09/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban bernama Munipa warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Ia meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kota Mojokerto.

Muripa merupakan korban kekejian anaknya sendiri Adi Murdiyanto Hermanto (27) pada Sabtu (26/09/2020) malam. Saat itu, Muripa dan suaminya digorok lehernya oleh anaknya.

Jalel, warga sekitar yang juga menjadi Ketua Linmas di Dusun Kuripan mengatakan, pengumuman korban meninggal dunia disampaikan di lingkungannya sekitat pukul 19.30 WIB.

Menurutnya, saat ini korban masih belum di semayamkan karena masih menjalani otopsi di rumah sakit Porong Sidoarjo. “Belum, belum di makamkan kataya masih di otopsi,” tegasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar IPDA Suroto membenarkan kabar tersebut, saat ini jasad korban masih dilakukan otopsi di RS Porong Sidoarjo. “Masih diotopsi, tadi infonya meninggal sekitar isak,” terangnya di lokasi rumah duka.

Seperti diketahui, aksi penganiayaan itu dilakukan Adi Murdiyanto Hermanto (27) warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto terhadap kedua orang tuanya hingga mengalami beberapa luka bacok.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :