Durhaka, Seorang Anak di Lamongan Tega Bacok Bapaknya hingga Tewas

Lokasi kejadian/Foto: Eko Sudjarwo

Lamongan – Seorang pemuda di Lamongan tega membacok bapaknya sendiri hingga tewas. Korban tewas setelah sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, pemuda yang tega membacok bapaknya tersebut adalah Ridwan (26). Ridwan membacok bapaknya, Silem (65), di kubangan belakang rumahnya di Desa Rancangkencono Lamongan pada Selasa (29/9/2020).

Orang yang kali pertama melihat kejadian ini adalah Abdul Rozak yang masih tetangga Silem. Ketika itu, Rozak kebetulan sedang lewat di belakang rumah korban.

“Ketika itu saya mendengar suara ganjil dari arah kubangan di pekarangan yang ada di belakang rumah korban, ternyata Ridwan menganiaya bapaknya,” kata Rozak kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Mendapati kejadian itu, Rozak tidak berani melerai. Rozak hanya menegur Ridwan dengan bertanya apa yang telah diperbuatnya terhadap ayahnya. Teguran yang dilontarkan Rozak membuat pelaku keder dan tanpa menjawab pertanyaan saksi kemudian Ridwan lari masuk rumah.

“Spontan saya ikut lari karena takut menjadi sasaran Ridwan,” ujarnya.

Peristiwa ini pun membuat geger warga sekitar. Namun, tidak ada warga yang berani mendekati Ridwan saat sembunyi dalam rumah hingga tetangga menghubungi saudaranya yang ada di Kembangbahu. Sembari menunggu kakak Ridwan datang, tetangga menyelamatkan Silem dan membawanya ke RSUD dr Soegiri di Jalan Kusuma Bangsa. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang.

Korban harus menjalani operasi karena beberapa luka yang cukup parah, dan setelah menjalan operasi, korban Silem bertahan selama 24 jam dan meninggal pagi tadi.

Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

“Penyidik tetap melakukan penyelidikan. Permintaan keterangan terhadap para saksi juga tetap diperlukan,” katanya.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

 

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :