Pria di Tulungagung Tega Aniaya Pemandu Lagu Gegara Uang Tip

Pelaku penganiayaan pemandu lagu di Tulungagung/Foto: Istimewa


Tulungagung – Gegara ditagih uang tip, seorang pemuda tega menganiaya pemandu lagu di salah satu warung kopi plus karaoke di Tulungagung. Akibatnya korban mengalami sejumlah luka memar di wajah.

Paur Subbaghumas Polres Tulungagung Iptu Neni Endah Suratmi, mengatakan pelaku adalah EO (39) warga Kecamatan Ngunut, Tulungagung, sedangkan korban AK (40) merupakan pemandu lagu di salah satu warung kopi plus karaoke di Kecamatan Ngunut. Kejadian berawal saat EO mendatangi tempat kerja korban sambil membawa minuman keras.

“Saat itu pelaku meminta korban untuk menemani minum dan dijanjikan akan mendapatkan uang tip Rp 50 ribu,” kata Neni, Kamis (27/8/2020).

Namun setelah miras habis, EO tidak segera memberikan uang yang dijanjikan. Saat ditagih, EO justru berdalih mengantuk dan meminta izin untuk tidur di kamar korban yang ada di dalam warung. Pada awalnya korban AK masih memaklumi dan kembali menjalankan aktivitasnya di warung.

“Kemudian sekitar jam 8 malam, saat EO hendak pulang, si AK kembali menagih uang tip yang dijanjikan, namun pemuda itu justru mengamuk dan memukuli korban berkali-kali, hingga mengalami luka memar di wajah,” ujarnya.

Korban yang terpojok akhirnya mendapatkan pertolongan dan dilerai oleh sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Sementara itu pelaku EO justru dengan santai meninggalkan warung tanpa menepati janjinya.

AK yang tidak terima dengan penganiayaan tersebut akhirnya melaporkan peristiwa itu ke kepolisian setempat. Kini EO harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum dan terancam dijerat pasal 351 KUHP.

“Pelaku sudah diamankan,” jelas Neni.

Sumber: detik.com (naskah berita asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :