Saling Bleyer, Dua Remaja Jadi Korban Penusukan di Underpas Jembatan Suramadu

Korban menjalani perawatan di rumah sakit/Foto: Istimewa


Surabaya – Dua remaja menjadi korban penusukan di underpas Jembatan Suramadu arah Surabaya. Kedua korban mengalami luka tusuk di leher dan perut.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (15/8) malam. Kejadian bermula dari rombongan terduga pelaku melintas di underpass Jembatan Suramadu. Disana mereka kemudian membunyikan keras knalpotnya. Kemudian dibalas oleh rombongan korban.

Selanjutnya, terjadilah perkelahian antar kedua rombongan yang mengakibatkan dua korban berinisal MR mengalami luka tusuk di perut. Sedangkan korban M mengalami luka tusuk di bagian leher. Tidak hanya menjadi korban. Motor Kawasaki Ninja milik salah satu korban dibawa kabur rombongan pelaku.

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Iya, ditangani Polres, tadi malam langsung diambil alih,” kata Kompol Esti, Minggu (16/8/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Gananta saat dikonfirmasi masih melakukan pendalaman terkait kasus ini.

“Masih kami kembangkan, kami belum bisa menyimpulkan (terduga pelaku), nanti akan kita informasikan,” kata Gananta.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5135484/berawal-dari-bleyer-2-remaja-jadi-korban-penusukan-di-jembatan-suramadu

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :