Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Jurusan Kertosono-Surabaya di Taman Sidoarjo

Petugas mendatangi lokasi pria tertabrak kereta api di bawah jembatan layang Trosobo, kecamatan Taman, Sidoarjo/Foto: M Taufik


Sidoarjo – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api di bawah jembatan layang Trosobo, Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (12/8/2020).

Pria itu diperkirakan berusia sekira 30 tahun. Dia mengalami luka parah di bagian kepala dan sejumlah bagian tubuhnya akibat disambar kereta api KRD lokomotif CC2017702 jurusan Kertosono-Surabaya.

Menurut beberapa warga sekitar, korban sempat terpental sampai sekira 10 meter saat dihantam kereta. Dia tergeletak di pinggir rel, dan saat dicek sudah tidak bernyawa.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala. Sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo,” kata Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto.

Polisi masih menyelidiki penyebab peristiwa ini. Keterangan dari beberapa warga, tidak ada yang melihat pasti peristiwa itu. Kebanyakan saksi hanya tahu setelah korban tergeletak.

“Dicek di saku celana dan sebagainya, korban tidak membawa identitas sama sekali. Warga sekitar juga mengaku tidak ada yang kenal,” lanjut kapolsek.

Pihaknya mengimbau, warga yang kehilangan keluarga segera melapor. Munking pria itu yang sedang dicari. Ciri-cirinya, memakai celana jeans dan kaos warna hitam.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/08/12/pria-tanpa-identitas-tewas-tertabrak-kereta-api-di-sidoarjo-ini-ciri-cirinya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :