Seorang Pria di Kediri Jual Istri untuk Layani Threesome dan Swinger

Polisi menunjukkan bukti kasus suami jual istri/Foto: Andhika Dwi Saputra


Kediri – Seorang suami di Kediri diamankan setelah terbukti menjual istrinya. Sang istri ditawarkan ke pria hidung belang untuk layanan seks bertiga (threesome) dan bertukar pasangan (swinger).

Suami tersebut adalah MZ (43), warga Desa/Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Pelaku menawarkan istrinya lewat facebook.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari patroli siber dan kemudian didalami hingga akhirnya dapat mengungkap dan mengamankan pelaku.

Pelaku diamankan saat polisi menggerebek 5 orang yang terdiri dari 2 pria dan 3 perempuan di sebuah penginapan di Kediri.

“Pengungkapan ini diawali dari informasi melalui sosial media. Pelaku menawarkan perbuatan seks yang menyimpang. Ditawarkannya threesome maupun swinger,” ujar Miko kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

“Jadi pelanggan yang ingin melakukan hubungan seks, berdasarkan informasi sosmed ini, mereka janjian di suatu tempat. Saat diamankan didapati bahwa otak kegiatan prostitusi tersebut adalah si suami,” imbuh Miko.

Dalam kasus ini, polisi juga menjadikan si istri sebagai tersangka. Si istri ternyata juga berperan dengan mencari wanita lain untuk ditawarkan ke pria hidung belang bila diperlukan.

Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan sejumlah barang yakni uang Rp 1 juta, Handphone, dan alat kontrasepsi.

“Sedangkan pelaku diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan, dan pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman satu tahun penjara,” tandas Miko.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5129047/edan-suami-di-kediri-jual-istri-untuk-layani-threesome-dan-swinger

Baca juga :