Perempuan Cantik Asal Gresik Hilang Diduga Diculik Mantan Pacar Sepulang Kerja

Foto: Tangkapan layar


Surabaya – Seorang perempuan warga Balongpangang, Gresik, Wanda Novia Putri diduga menjadi korban penculikan. Perempuan 23 tahun itu diduga diculik mantan pacarnya.

Korban diduga diculik oleh sekelompok pria saat pulang kerja. Polisi turun tangan menangani kasus ini.

Kasus ini viral setelah diunggah pemilik akun facebook Eko Kopler sehari yang lalu atau Minggu (9/8). Eko kopler mengunggah dua foto yang salah satunya berisi kronologi kejadian.

“Diculik mantan pacar. Sepulang kerja di daerah Graha Famili, Surabaya, sekitar pukul 16.15 WIB. Tiba-tiba diberhentikan sebuah mobil yang berisikan empat orang laki-laki dan salah satunya adalah mantan pacar. Saat itu, Wanda dipaksa masuk mobil pukul 19.00 WIB masih bisa menghubungi minta tolong dan share lokasi terakhir di Pamekasan, Madura. Hp terakhir aktif pukul 23.00 WIB sampai sekarang tidak bisa dihubungi,” bunyi caption pada foto tersebut seperti yang terlihat, Senin (10/8/2020).

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Terduga pelaku sudah kami identifikasi, satu orang. Saat ini kami masih memburunya,” kata Arif.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5127813/warga-gresik-hilang-diduga-diculik-mantan-sepulang-kerja

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :