Mayat Pria Berlumuran Darah Ditemukan di Sekitar Suramadu Bangkalan

Mayat Mr X ditemukan di akses menuju Jembatan Suramadu, Desa Petapan Kecamatan Labang, kabupaten Bangkalan, Madura/Foto: Ahmad Faisol


Bangkalan – Mayat seorang pria dengan wajah berlumuran darah ditemukan di sebuah lahan kosong di akses menuju Jembatan Suramadu, Desa Petapan Kecamatan Labang, kabupaten Bangkalan, Senin (10/8/2020).

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi mengungkapkan, mayat tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar 05.00 WIB.

“Ditemukan dalam kondisi tertelungkup, wajah berlumuran darah di atas tumpukan sampah,” ungkap Bahrudi.

Ia menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara terhadap fisik mayat ditemukan luka pada kepala bagian atas yang diduga akibat benturan benda tajam.

“Usia diperkirakan antara 17-19 tahun, tinggi 167 cm, badan kurus, dan kulit sawo matang,” jelasnya.

Selain itu, juga terdapat ciri khusus pada telinga sebelah kiri berupa tindik dengan anting warna hitam.

Mayat tersebut menggunakan jaket jumper berwarna hijau dengan logo bulat berwarna kuning di bagian depan yang bertuliskan ‘racertess’.

Dipadu dengan celana panjang berwarna cokelat, kaos bermotif garis hitam-putih, celana pendek warna abu-abu, ikat pinggang berwarna hijau bertuliskan ‘ernes’, dan masker warna hitam berlogo Persebaya,

“Saat ini mayat Mr X telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik,” terang Bahrudi.

Terhadap peristiwa ini, lanjut mantan KBO Satreskrim itu, penyidik dari Satreskrim Polres Bangkalan dibantu Tim Labfor Polda Jatim telah melakukan serangkaian olah Tempat Kejadian Perkara.

Bahrudi menambahkan, sekitar 50 meter dari lokasi penemuan mayat tersebut, polisi menemukan bekas bercak darah di atas gardu bambu.

“Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali. Selanjutnya, kami akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/08/10/mayat-pria-dengan-wajah-berlumuran-darah-terkapar-di-sekitar-suramadu-ini-ciri-ciri-lengkapnya

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :