Tak Tahan Nafsu, Tukang Pijat di Surabaya Nekat Perkosa Pelanggan Cantiknya

Aksi pencabulan terjadi di Surabaya, seorang tukang pijat keliling berinisial DA (40) nekat memerkosa pelanggannya sendiri. Padahal, saat kejadian, suaminya sedang menunggu di ruang tamu.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, aksi bejat itu dilakukan di sebuah kamar yang ada di rumah korban di Surabaya, Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

AKP Subiyantana, Kapolsek Sukolilo mengatakan, awalnya tukang pijat keliling tersebut dipanggil oleh suami korban untuk memijat istrinya yang mengeluh nyeri di bagian perut.

Setelah datang, korban dipijat di dalam kamar sedangkan suaminya memunggu di ruang tamu. “Jadi tukang pijat keliling itu diundang ke rumah korban,” ungkapnya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (23/7/2020).

Awalnya suami korban tidak curiga dengan grlagat pelaku. Namun, setelah 30 menit berselang, suaminya mulai curiga karena mendengar suara suara gaduh dari dalam kamar dan sesekali diikuti suara teriakan lirih dari istrinya.

Lalu, suami korban langsung masuk ke dalam kamar dan betapa kagetnya, dia melihat istrinya sedang diperkosa pelaku. Ia pun langsung melepaskan istrinya dari cengkeraman pelaku.

Kemudian, menangkap tukang pijat DA dan diserahkan ke Polsek Sukolilo. Sementara saat diperiksa polisi, pelaku mengakui perbuatannya dan mengaku nekat memerkosa korban karena tergoda kecantikannya.

Namun, Kapolsek menduga, pelaku sudah merencanakan niat jahatnya sejak dari rumah. “Memang dia sudah niat dari rumah. Terindikasi seperti itu karena dia (pelaku) juga tidak pakai celana dalam,” tuturnya.

Selain itu, sehari sebelumnya pada Senin (20/7/2020), pelaku juga sudah pernah bertemu korban yang berniat memesan jasanya. Akibat perbuatannya, DA dijerat Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan dengan ancaman kurungan penjara sembilan tahun.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Kompas.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :