Mayat Bayi Perempuan Lengkap dengan Tali Pusarnya Ditemukan di Pantai Karangsari Tuban

Polisi saat mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan di pantai Kelurahan Karangsari, Kabupaten Tuban, Rabu (8 7 2020) malam/Foto: M. Sudarsono


Tuban – Mayat bayi perempuan ditemukan di pantai Kelurahan Karangsari, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, Rabu (8/7/2020), sekitar pukul 22.00 WIB. Bayi itu ditemukan dalam kondisi tengkurap masih menempel tali pusarnya, diperkirakan baru lahir.

Penemu mayat bayi, Nasip (50), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, saat itu sedang mencari ikan di sekitar lokasi bersama anaknya. Saat menarik jaringnya ke tepi, lalu dia dikagetkan dengan adanya sesosok bayi.

“Kaget saya menemukan jenazah bayi ini, hampir saja tak sengaja mau saya injak,” kata Nasip di lokasi.

Begitu mengetahui sesosok bayi tersebut, dia bersama anaknya langsung melaporkan temuan itu kepada polisi.

Seketika aktivitasnya langsung dihentikan, karena terkaget bukan kepayang melihat bayi yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan raya itu.

“Saya langsung berhenti menjaring ikan, kemudian saya lapor polisi, karena tidak berani merubah posisinya,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Kota Tuban bersama dengan anggota Sat Reskrim Polres Tuban langsung datang ke lokasi penemuan bayi. Petugas selanjutnya melakukan identifikasi terhadap mayat bayi serta olah TKP di sekitar pantai.

“Untuk jenazah bayi sudah dievakuasi ke RSUD Tuban, kita juga lakukan olah TKP dan penyelidikan,” kata Kapolsek Tuban, AKP M Geng Wahono di lokasi.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/09/nelayan-tuban-temukan-jasad-bayi-perempuan-lengkap-dengan-ari-arinya-hampir-saya-injak

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :