Cantiknya Penjual Es Tebu di Mojokerto, Kerap Digoda Pria plus Banjir Uang Tips, Ini Videonya

Bagi yang sering melintas di Jalan Bypass Mojokerto pasti melihat deretan warung es tebu yang penjualnya mayoritas cewek cantik-cantik.

Seorang penjual es tebu yang memiliki wajah cantik bernama Sesiliya Artalita Wijaya (17) asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini mengaku baru tiga bulan berjualan es tebu di Bypass Mojokerto.

Dia mengaku, sengaja berpenampilan cantik karena untuk menarik pembeli. “Kebanyakan pembeli memilih yang penjualnya cantik. Karena di sini warung es tebunya kan berjajar. Jadi bersaing,” kata Sesiliya seperti dikutip dari detik.com, Kamis (2/7/2020).

Harga es tebu di Bypass Mojokerto ini cukup murah dan terjangkau, segelas es tebu hanya Rp 5.000. Kalau membeli sari tebu kemasan botol 600 ml hanya Rp 5.000-6.000 ribu dan Rp 12.000-15.000 untuk kemasan botol 1,5 liter.

Sesiliya mengaku, es tebu di jalan Bypass Mojokerto buka mulai jam 9 pagi sampai 5 sore setiap hari. Sesiliya mengaku, setiap hari banyak lelaki yang menggodanya, bahkan mengajak jalan.

Inilho link Videonya dari Channel Adventure Official :

“Sering digodain pembeli. Misalnya minta nomor WA (WhatsApp), ngajak jalan, modusnya ngajakin makan lalu dikasih uang saku. Nilainya beda-beda, ada yang sampai Rp 500.000,” ungkapnya.

Kata Sisiliya, rata-rata pria yang menggodanya berusia 30-40 tahun, mereka kerap minta nomor WA, terkadang memberinya imbalan Rp 50.000-100.000.

“Selama ini sudah ratusan orang yang mengajak saya jalan. Selalu saya tolak karena pasti mengarahnya ke seks. Di sini saya hanya kerja,” terangnya.

Gadis berparas imut ini mengaku bekerja di warung es tebu karena belum mendapatkan pekerjaan lain. Selama 8 jam kerja, dia hanya dibayar Rp 40 ribu, sebagian penghasilannya dia berikan kepada orang tuanya.

Namun, Sesiliya juga mengaku terkadang mendapatkan penghasilan tambahan dari tips yang diberikan para lelaki. “Kadang ada yang minta nomor WA saya diberi Rp 50.000-100.000. Kadang juga uang kembaliannya diberikan ke saya. Sehari saya pernah dapat Rp 200.000,” tandasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Baca juga :