Diduga Motor Selip dan Jatuh, Seorang Ibu Asal Surabaya Diseruduk Truk di Tuban, Satu Tewas

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban kecelakaan di jalan raya turut Desa Purworejo, Kecamatan Jenu/Foto: M Sudarsono


Tuban – Seorang ibu berboncengan dengan anaknya terlibat kecelakaan di jalan raya turut Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kamis siang (2/7/2020).

Pengendara yang diketahui bernama Siti Rohmah (39), warga Desa Sumberjo, Kecamatan Pakal Kota Surabaya, berboncengan dengan anaknya Siva.

Akibat kecelakaan tersebut Siti Rohmah tewas di lokasi setelah motornya sempat tergelincir lalu terjatuh.

Peristiwa bermula saat motor korban Vario L-4299-SX tergelincir atau selip hingga menyebabkan terjatuh.

Kemudian, dari arah belakang terdapat truk yang tidak diketahui identitasnya. Kecelakaan pun tak terelakkan.

“Setelah terjatuh karena tergelincir, lalu dari arah belakang datang truk menabrak sepeda motor. Pengendara motor meninggal, sedangkan anaknya selamat,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad dikonfirmasi.

Dijelaskan Khoirul, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga pengendara tidak konsentrasi hingga menyebabkan kecelakaan.

Jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban untuk mendapat penanganan medis.

“Kerugian materi Rp 2 juta, barang bukti motor kita amankan, sedangkan untuk truk yang menabrak belum diketahui identitasnya,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/07/02/berboncengan-dengan-anak-ibu-asal-surabaya-tewas-dihantam-truk-di-tuban-motor-korban-tergelincir

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :