Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Sungai Metro Kota Malang

Jasad bayi laki laki baru dilahirkan yang ditemukan hanyut di pinggir Sungai Metro, Jalan Jupri Gang 21 RT 2 RW 6, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang/Foto: Istimewa


Malang – Jenazah bayi laki-laki ditemukan anak kecil saat sedang bermain di pinggir Sungai Metro, Jalan Jupri Gang 21 RT 2 RW 6, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (26/6/2020).

Seorang saksi mata, Sulinem (76) mengatakan penemuan jenazah bayi tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 wib.

“Saat itu ada sekitar lima atau tujuh anak sedang bermain dan mandi di pinggir sungai. Tiba-tiba kaki dari salah satu anak seperti terlilit sesuatu,” ujarnya, Jumat (26/6/2020).

Kemudian anak itu berusaha melepaskan lilitan yang ada di kakinya.

“Pada saat akan melepaskan lilitan itu, ternyata setelah diperhatikan seperti ari-ari bayi. Dan saat dipegang, mengeluarkan darah,” tambahnya.

Setelah ditelusuri, ternyata lilitan itu berasal dari jenazah bayi yang diduga baru dilahirkan.

“Saat ditemukan, kondisi jenazah masih bagus dan segar terbungkus kain. Jenazah bayi itu laki laki dan sepertinya belum lama dilahirkan,” bebernya.

Tak berselang lama, warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian. Polsek Sukun bersama mobil ambulans kemudian datang ke lokasi kejadian. Setelah itu jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSSA.

Kapolsek Sukun, AKP Suyoto membenarkan penemuan jasad bayi laki-laki tersebut.

“Iya memang benar, jenazah telah kami evakuasi ke RSSA. Saat ini kami masih lakukan penyelidikan,” jawabnya singkat.

Sementara itu Ketua RT 9, Sukiono (70) mengungkapkan di sekitar lingkungannya, tidak terdapat warga yang hamil.

“Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang dari luar wilayah sini. Karena di daerah ini, tidak ada warga yang hamil,” pungkasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/26/jasad-bayi-baru-dilahirkan-ditemukan-bocah-bocah-yang-sedang-bermain-di-sungai-metro-kota-malang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :