Update Mojokerto, Guru Muda Dinyatakan Positif Corona, Total jadi 51 orang

Jumlah pasien positif Corona di Mojokerto per 25 Juni 2020 bertambah 1 kasus baru menjadi 51 orang. Sedangkan pasien sembuh mencapai 9 orang.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, tambahan 1 kasus baru pasien positif corona ini berasal dari Kecamatan Prajurit Kulon.

Sehingga jumlah pasien di Kecamatan ini mencapai 16 orang. Sedangkan di Kecamatan Magersari 25 orang dan Kecamatan Kranggan sebanyak 10 orang.

Gaguk Tri Prasetyo, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mojokerto mengatakan, pasien ke 51 ini berprofesi sebagai guru yang tercatat sebagai OTG dengan hasil rapid tes reaktif.

“Pasien ke 51 adalah laki-laki berinisial HR berusia 26 tahun. Pasien HR berprofesi sebagai PNS Guru asal Kelirahan Blooto, Prajurit Kulon,” ungkapnya.

Gaguk juga mengatakan, hasil tracing yang dilakukan Dinas Kesehatan sudah dilakukan dan ada 1 orang yang hasil rapid tesnya juga reaktif. “Belum di-PCR, segera akan diambil swabnya,” tambahnya.

Dengan ada tambahan satu kasus baru covid-19, Jumlah total di Kota Mojokerto menjadi 51 orang, dengan rincian 40 dirawat, 9 sembuh dan 2 meninggal.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :