Gadis Cantik Asal Nguntoronadi Magetan yang Tiga Hari Menghilang Akhirnya Pulang

Gadis cantik di Magetan hilang/Foto: Sugeng Harianto


Magetan – Relisa Maya Widyawati (21), gadis cantik di Magetan yang dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu kini sudah pulang. Dari pengakuan orang tuanya, mahasiswi kampus IAIN Ponorogo itu pulang dijemput oleh tantenya.

“Alhamdulillah sudah pulang. Tadi malam dijemput tantenya,” ujar Wawan Setyawan ayah Relisa di rumahnya Desa Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan, Rabu (25/6/2020).

Relisa saat ini, kata Wawan, kondisinya baik-baik saja. Anak pertama dari dua bersaudara itu sedang istirahat di kamar dan belum bisa ditemui wartawan. Saat ini keluarga hanya fokus bersyukur putri cantiknya sudah pulang.

“Baik kondisinya, sudah di rumah istirahat. Alhamdulillah kita fokus anaknya, yang penting sudah pulang,” katanya saat di dapur tempat usaha krupuknya.

Wawan enggan menjelaskan masalah yang memicu kepergian anaknya. Dia mengatakan hanya masalah orang tua dan anak. Meski begitu, Wawan mengaku sangat menyesali insiden ini.

“Masalah kecil tapi alhamdulillah sudah pulang dengan baik. Semoga tidak terulang lagi kaburnya,” tandasnya.

Gadis cantik di Magetan hilang. Menghilangnya Relisa Maya Widyawati (21) akhirnya viral di grup whatsapp. Dia tercatat sebagai mahasiswi di Ponorogo semester 3.

Relisa meninggalkan rumah sejak Minggu (22/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat meninggalkan rumah, gadis cantik ini memakai baju putih dan berhijab. Orangtuanya melapor ke polisi, Rabu (24/6/2020).

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5068001/gadis-cantik-asal-magetan-akhirnya-pulang-setelah-3-hari-menghilang

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :