Terduga Pelaku Percobaan Pemerkosaan Model Cantik di Banyuwangi Diamankan Polisi

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Syarifudin/Foto: Ardian Fanani


Banyuwangi – Polisi telah mengamankan terduga pelaku percobaan pemerkosaan model cantik saat casting. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyidikan mendalam atas kasus ini.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin membenarkan adanya satu orang terduga tersangka kasus percobaan pemerkosaan model di Banyuwangi.

“Sudah kami amankan. Saat ini kami lakukan pemeriksaan intensif. Sejak semalam kami amankan,” ujarnya, Rabu (24/6/2020).

Penyidikan dilakukan di Mapolsek Kota Banyuwangi. Sebab, laporan dilakukan di wilayah Kota Banyuwangi.

“Untuk sementara kami lakukan penyidikan di Polsek Kota. Tentu kami sangat concern dengan adanya kasus ini,” pungkasnya.

Seorang model di Banyuwangi mengaku menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh salah satu agen yang mengaku sebagai produsen perfilman. Korban sudah melaporkan apa yang menimpanya ke polisi.

Korban yang berusia 22 tahun itu bercerita saat itu sedang dilakukan casting untuk sebuah film. Dan korban mengikuti casting karena diajak temannya. Korban mengatakan peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Senin (22/6/2020) malam.

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5066380/polisi-amankan-terduga-pelaku-percobaan-pemerkosaan-model-banyuwangi

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :