Sempat Mengeluh Sakit, Pria Penjual Mainan Asal Lamongan Ditemukan Meninggal di Taman Singha Merjosari Kota Malang

Suasana saat petugas mengevakuasi jenazah korban penjualan mainan di dekat toilet Taman Singha Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang/Foto: Istimewa


Malang – Diduga akibat sakit yang dideritanya, seorang pria penjual mainan rumah keong hias ditemukan meninggal dunia, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 16.45 di dekat toilet Taman Singha Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Rizky Tri Putra melalui Panit I Reskrim Polsek Lowokwaru, Ipda Zainul Arifin menerangkan, korban bernama Nipan (62), warga Kelurahan Menongo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

“Jadi pada Minggu (21/6/2020), korban sedang istirahat di sebuah ruangan kososng di dekat toilet Taman Singha Merjosari. Sekitar pukul 13.00, korban mengeluh mengalami sakit kepala kepada warga sekitar,” ujarnya, Senin (22/6/2020).

Lalu sekitar pukul 16.45 wib, seorang warga sekitar melihat korban sudah tidak bergerak sama sekali.

“Warga pun memanggil tenaga kesehatan untuk mengecek kondisi korban. Ternyata korban telah meninggal dunia,” bebernya.

Warga sekitar pun langsung memanggil pihak Polsek Lowokwaru. Tak berselang lama, petugas Polsek Lowokwaru bersama mobil ambulans datang untuk mengevakuasi korban.

Setelah dilakukan identifikasi awal di lokasi kejadian, jenazah kemudian dievakuasi ke kamar jenasah RSSA.

“Dari hasil identifikasi di lapangan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan akibat benda tajam maupun tumpul pada tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya, dan jenazah korban telah dibawa ke RSSA untuk dilakukan visum. Pihak keluarga korban yang ada di Lamongan juga telah kami hubungi untuk segera datang ke RSSA,” tandasnya.

Sumber: https://surabaya.tribunnews.com/2020/06/22/pria-lamongan-ditemukan-meninggal-di-taman-singha-merjosari-kota-malang-sempat-mengeluh-sakit

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :