Celana sudah Melorot dan Siap Wik Wik dengan Waria, Pria asal Pasuruan Digerebek Pol PP

Diduga bakal berbuat mesum dengan waria, seorang pria asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, diamankan Satpol PP. Saat terciduk, celena si Pria ini sudah melorot.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Perbuatan mesum ini dilakukan di semak-semak tepi sungai Kelurahan Gadingrejo. Mereka terjaring razia Pol PP yang digelar pada Sabtu (20/6) malam hingga Minggu dini hari.

Yanuar Afriansayah, Kasat Pol PP Kota Pasuruan mengatakan, saat dipergoki petugas, pria berambut keriting itu dalam kondisi membuka celana. Namun dia menyangkal akan berbuat mesum, ia mengaku hendak buang air besar (BAB).

Namun, petugas pun tak mau percaya begitu saja dan mereka pun dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberi pengarahan dan diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

Yanuar juga menceritakan, awalnya petugas menerima laporan kalau di Gadingrejo ada orang diduga berbuat mesum di tepi sungai.

Petugas pun curiga dengan Pria berbaju motif kotak-kotak bersama seseorang berkerudung asyik berduaan di balik semak-semak.

Ternyata, seseorang berkerudung yang dikira wanita tersebut adalah waria. Spontan saja, pria yang sudah terlanjur tampak sangat malu, sedangkan si warianya sempat ngomel-ngomel.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur
Sumber : Detik.com (Naskah Berita Asli)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :