Heboh, Video “Gadis Madura” Tanpa Busana Pamerkan Lekuk Tubuh Viral

Foto : (kolase/beritajatim.com)

Seorang wanita yang diduga berasal dari Sumenep Madura terlihat mempertontonkan lekuk tubuhnya dengan tanpa memakai busana sehelai pun.

Tontonan tak sedap itu terlihat dalam sebuah tayangan video berdurasi 1 menit 40 detik yang seperti terlihat seperti sengaja direkam sendiri atau swa video.

Dalam video itu terlihat, seorang wanita yang masih muda, berada di sebuah ruang tamu dengan mengenakan sarung pantai bermotif Bali yang menutupi bagian bawah tubuhnya, sedangkan bagian atasnya terbuka tanpa pakaian sama sekali.

Lalu, dalam hitungan detik, sarung pantai itupun dilepas sambil menghadap kamera , hingga wanita itu pun terlihat telanjang bulat.

Dengan PD-nya, wanita itu pun mempertontonkan lekuk tubuhnya dengan gerakan sensasi seksual, seperti meremas bagian dada sambil menjulurkan lidah serta sat kakinya diangkat ke dekat kamera.

Bahkan, kameranya pun mulai dipegang dengan diarahkan ke wajahnya, lalu turun perlahan ke bagian dada hingga turun lagi ke bawah sampai atas lutut.

Mengutip PortalMadura.Com, wanita di dalam Video tersebut diduga warga Desa Cabbiya, Kepulauan Poteran, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura.

Bahkan, Penjabat (Pj) Kepala Desa Cabbiya, Rahmad, mengakui kalau pemeran video itu adalah warganya. Namun sudah lama tidak tinggal di rumahnya. “Iya benar. Itu warga kami,” ungkapnya.

Menurut Rahmad, wanita itu sudah lama tidak kelihatan di Desa Cabbiya dan warga pun tidak mengetahui sekarang ada dimana. Bahkan, Rumahnya juga sudah berubah total.

Rahmad menduga, video yang viral melalui WhatsApp tersebut sudah cukup lama dibuat, namun baru menyebar sekarang.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :